Selasa, 23 Juni 2015

Nge- Doodle susah susah gampang

Cerita aku lagi buka instagram, di ig.ku banyak yang ngepost foto doodle. Aku sebagai orang awamkagum dengan kreasi yang unik itu. Lalu aku putuskan untuk browsing apa itu doodle, gimana cara buatnya. Setelah dapet materi banyak akhir aku putusin untuk membuat doodle *sambil ngabuburit di rumah sih hahaha.

Ini aku mereview langkah membuat doodle buat pemula *aku juga pemula :
Siapkan alat-alatnya ya,
1. Kertas HVS
2. Pensil
3. Penghapus
4. Pulpen cair, spidol

Nah ini nihn langkahnya :
1.Siapkan kertas,llalu buat sketsa dengan pensil. (Sketsa doodlemu adalah semua ide yang ada di pikiran)

2. Selanjutkan tebalkan garis-garis kreasimu menggunakan pulpen cair. Tambahkan uga ornamen-ornamen (Lingkaran, segitiga, arsiran pensil, persegi yang saling menyambung dll) di ruang yang kosong

3. Langkah terakhir adalah penyempurnaan. Kreasikan ide kamu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar